DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Jumlah Kasus Covid-19 Meningkat, Anggota Koramil Woro-Woro di Tempat Wisata

BeritaNasional.ID, – SITUBONDO – Bati tuud Koramil 0823/15 Bungatan Pelda Heri Sanjoko bersama anggotanya melaksanakan imbauan protokol kesehatan Covid-19 di obyek wisata Pantai Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Sabtu (19/6/2021).

Woro-woro protokol kesehatan Covid-19 dan imbauan vaksinisasi secara gratis kepada masyarakat yang berada di obyek wisata Pasir Putih tersebut, merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bungatan.

Keterangan yang disampaikan Pelda Heri Sanjoko menjelaskan, maksud dan tujuan woro-woro ini agar masyarakat semakin patuh terhadap protokol kesehatan covid-19, mengingat saat ini jumlah masayarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Situbondo meningkat.

“Harapan kami masyarakat di wilayah Kecamatan Bungatan terus menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas keluar daerah atau kota serta mau melaksanakan suntikan vaksin covid-19 yang dilaksanakan secara gratis di Puskesmas Bungatan,” harap Pelda Heri Sanjoko.

Adapun target yang diharapkan dari woro-woro ini, sambung Pelda Heri Sanjoko, yakni jumlah kasus positif menurun, angka kematian menurun dan kesehatan serta kesadaran masyarakat mematuhi prokes covid-19, semakin meningkat di wilayah Kecamatan Bungatan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button