Jupiter Menyesal Kembali Gunakan Narkoba

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Jupiter Fortissimo mengaku menyesal dan malu usai kembali menjadi pesakitan dalam kasus Narkoba, padahal dirinya baru saja keluar dari penjara pada Juli 2018 lalu dengan kasus yang sama.

Saat dirilis oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Jupiter terus menunduk dan menghindari media. Dirinya hanya mengatakan menyesal kembali menggunakan sabu.

“Iya, Menyesal,” ujar Jupiter sembari menyatukan kedua telapak tangan dirapatkan seolah meminta maaf.

Artis 37 tahun itu ditangkap Diresnarkoba Polda Metro Jaya di tempat kos, Jalan Tawakal V, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Senin (11/2/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Penangkapan Jupiter Fourtissimo kali ini berawal dari informasi yang diterima polisi dari masyarakat sekitar. Jupiter ditangkap bersama teman prianya inisial E dengan barang bukti shabu 0,47 gram.

“Ditemukan di laci meja di kamarnya. Sebuah tempat kacamata. Setelah dibuka dilihat di sana ada barbuk narkotika sabu 0.47gram brutto. Di bawah meja kami temukan tabung kaca yang digunakan untuk gunakan sabu dan masih ada sisa di sana yang kami belum lakukan penimbangan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono,

Selain sabu polisi juga menyita cangklong, uang seratus ribu rupiah, ponsel, satu set alat penghisap sabu, dan dua buah korek api dilokasi kejadian.

Sebelumnya ia ditangkap, pada 10 Mei 2016 dan divonis 2,5 tahun penjara. Ia baru menghirup udara pada 27 Juli 2018 lalu. (daff/dki)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close