Ragam

Ka BKKBN Polman Sulbar : Lembaga Keluarga Penting Dalam Pembentukan Bangsa

image_pdf

Polman.Sulbar.Beritanasional.id Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) merupakan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang berkarakter dan sejahtera.

Sesuai dengan Surat Keputusan Presiden RI No. 39 Tahun 2014 tentang Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang diselenggarakan setiap tanggal 29 Juni.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala P2KBP3A kab Polman , Ahmad Kilang , lanjut Ahmad Kilang mengatakan Pemerintah menyadari bahwa pentingnya lembaga keluarga dalam membangun suatu Bangsa, keluarga merupakan lingkungan pertama dan utama dalam membentuk kepribadian anak Bangsa dan kehidupan Bernegara.

Peringatan Harganas yg ke 26 thn ini dengan Tema Hari Keluarga, Hari Kita Semua. dan Slogan Cinta Keluarga , Cinta Terencana, sehingga Harganas di harapkan dapat di jadikan sebagai momentum dan pemacu bagi keluarga meningkatkan ketahanan dan kesejahtraan agar dapat menghasilkan generasi yg berkualitas , secara Umum di Indonesia Dan Khususnya di wilayah kab Polewali Mandar yang kita cintaI ini , Terang Ahmad Kilang

Show More

Related Articles

Back to top button
Close