Sulbar

Kab Mamasa , Mamuju, Majene Tambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 Sulbar

Sulbar–Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulbar kembali merilis tambahan kasus baru positif Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulbar, Safaruddin Sanusi menyebutkan, ada tiga tambahan kasus baru positif Covid-19, dari Kabupaten Mamasa, Majene dan Mamuju yakni masing-masing sebanyak satu orang, yakni kasus 144 laki-laki AM (29), alamat Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju.

“Pasien mengaku tidak memiliki riwayat keluar kota terjangkit. Namun, pasien pernah berkontak dengan pasien positif yang terkonfirmasi. Pasien telah kini telah dirawslat di RS Regional Mamuju,” sebut Safaruddin, Senin (14/7/2020).

Kasus 145 perempuan AM (48) alamat  Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene.

“Pasien mengaku pernah berkontak dengan pasien positif terkonfirmasi dan tidak memiliki riwayat ke daerah terjangkit. Pasien telah dirawat di RS Polman,” tambahnya.

Kasus 146 perempuan SH (27), alamat Kecamatan Tandukalua, Kabupaten Mamasa.

“Pasien memiliki riwayat perjalanan dari Makassar ke Mamasa. Pasien juga mengaku memiliki kontak erat dengan pasien positif terkonfirmasi. Pasien kini sudah di karantina di RS PKM Mamasa,” ucapnya.

Sementara, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulbar juga merilis tiga pasien yang dinyatakan sembuh, yakni dari Kabupaten Mamuju, kasus 109 laki-laki RC (24), kasus 121 laki-laki APP (29) dan dari Kabupaten Mamasa yakni kasus 123 laki-laki AP (19).

“Jadi total sembuh dari Covid-19 sebanyak 98 orang dari 146 kasus yang dinyatakan positif,” jelas Safaruddin

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close