Daerah

Kabag SDM Polres Sinjai Berikan Arahan Kepada Siswa Latja Setelah Apel Pagi  

BeritaNasional.ID, Sinjai – Usai melaksanakan apel pagi, Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd memberikan arahan kepada para siswa Latja bertempat lapangan apel Mapolres Sinjai. Senin (06/12/2021).

Dalam arahannya, Kabag SDM berpesan agar para siswa benar -benar belajar secara serius jangan main-main selama latja ini yang tinggal beberapa hari kedepan karna pelaksanaan tugas yang sesungguhnya ialah di kesatuan atau di lapangan.

Tunjukan sikap dan perilaku yang terbaik kepada masyarakat dan seluruh personel Polres Sinjai, berikan performance yang terbaik selama melaksanakan latihan kerja di Polres Sinjai ini.

“Di masa-masa latihan kerja ini jangan berbuat pelanggaran sedikit pun karna sangat sensitif menjelang penutupan pendidikan.” Imbuhnya.

Tak hanya itu, Kabag SDM juga menyampaikan kepada para siswa apabila ada hal-hal yang dibutuhkan segera diberi tahu, jangan berbuat aneh-aneh serta harus tetap menjaga kebersihan lingkungan,” Ucap Kabag SDM.

Terakhir, Kabag SDM Polres Sinjai menyampaikan untuk jangan malu bertanya kepada seluruh personel yang ada di Polres Sinjai ini apabila ada yang ingin ditanyakan karna disinilah tempatnya belajar, ” Pungkasnya. (J)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button