BondowosoDaerahJawa Timur

Kabaglog Polres Bondowoso Jelaskan Mobdin Yang Ramai Di Medsos

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Berawal dari beredarnya video berdurasi 33 detik di Media Sosial (Medsos) terkait dengan Mobil Dinas Polisi yang digunakan untuk kegiatan proyek, membuat Bondowoso heboh.

Dalam rekaman tersebut terdengar suara sorang laki-laki yang megomentarinya. ‘Mobil Polres Bondowoso dipakai untuk kegiatan proyek oleh oknum. Ataukah mungkin rekanan yang tidak punya mobil, sehingga pakai mobil Polres’.

Kabag Logistik (Kabaglog) Polres, Kompol Robby Hartanto, menjelaskan, mobil yang dimaksud dengan Nopol 301-41masih dalam perbaikan di bengkel Situbondo. Jadi tidak benar, digunakan untuk kegiatan proyek.

“Tidak mungkin lah Mobdin Polisi (Polres Bondowoso, red) digunakan untuk kegiatan proyek. Mobil tersebut sedang di cek mesinnya dan diparkir di kebun mangga,” kata Robby, sapaannya ketikan dikonfirmasi oleh media ini.

Robby mengaku kaget dengan ramainya di Medsos terkait dengan Mobdin tersebut. Padahal, yang benar sedang dalam pegecekan kelayakan mesinnya. Tidak digunakan untuk kegiatan proyek, sebagaimana ramai di Medsos.

Namun demikian, Robby mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut mengawasi institusi Polisi. Ini berarti, masyarakat merasa memiliki terhadap seluruh logistik milik Polres Bondowoso.

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button