TNI Dan Polri

Kabid Humas Polda Sulbar : Dua Pejabat Utama Dapat Mutasi

image_pdf

Sulbar.beritanasional.Id– Sebagai upaya untuk penyegaran bagi sebuah organisasi untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja, Mabes POLRI, kembali mengeluarkan mutasi dengan mengganti sejumlah Perwira Tinggi dan menengah dilingkungannya.

Terkait dengan hal tersebut dua Pejabat Utama Polda Sulbar juga tercatat pada mutasi dengan nomor ST/2024/VII/2019 tanggal 2 agustus 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar.Akbp.Hj.Mashura, lanjut Mashura mengatakan, 2 pejabat utama Polda Sulbar yang dimutasi adalah Dirlantas Kombes Pol dan Dansat Brimob Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso, SIK, M.Si.

Dimana Dirlantas Kombes Pol Chiko Ardwiatto, SIK, M.Hum sendiri menduduki jabatan baru sebagai Dirlantas Polda Lampung digantikan oleh AKBP I Made Darmade Giri, SIK jabatan sebelumnya sebagai Wadirlantas Polda Malut.

Sedangkan Dansat Brimob Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso, SIK, M.Si menduduki jabatan barunya sebagai Dansat Brimob Polda Sulsel di gantikan oleh AKBP Iwan Sazali, SIK jabatan sebelumnya Kasubbagwatpers Bag SDM Korbrimob Polri.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan mutasi pada surat telegram TR tersebut merupakan mutasi rutin dalam rangka tour of duty dan tour of area yakni penyegaran bagi sebuah organisasi untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja. Tuturnya

Show More

Related Articles

Back to top button
Close