TNI Dan Polri

Kabid Humas Polda Sulbar Kunker Supervisi Ke Mamasa

Mamasa,Sulbar– Kepolisian Resort Majene menerima kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Sulbar yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan bersama timnya, Rabu (07/10/20).

Kegiatan supervisi yang berlangsung di ruang aula Polres Mamasa ini diawali dengan sambutan Kapolres Mamasa AKBP Indra Widjatmoko dan dilanjutkan dengan arahan dan evaluasi Kabid Humas kepada seluruh personil humas di jajaran.

Menurut Kabid Humas, kinerja humas dijajaran khususnya Mamasa sudah baik sisa di pertahankan dan ditingkatkan. Selain mempublikasikan kinerja Polres Mamasa, humas juga harus membantu Pemerintah daerah dalam mempublikasikan wisata yang ada sehingga dapat meningkatan pendapatan Pemerintah dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat, “tutur Kabid Humas”.

Masih kata Kabid Humas, Peran media sangat penting sebagai salah satu sarana dalam mempublikasikan program dan kinerja Polres kepada Masyarakat sehingga ia berharap agar seluruh Personil khususnya pengemban fungsi humas agar membangun hubungan yang baik dengan Insan media, Tutup AKBP Syamsu Ridwan”

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Mamasa mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Bid Humas Polda Sulbar yang datang untuk memberikan masukan, koreksi dan arahan yang kedepannya dapat meningkatkan kinerja Humas Polres Mamasa menjadi lebih baik lagi dalam meningkatkan citra Polri di Masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas Kunker Tim supervisi Humas Polda Sulbar di Polres Mamasa, masukan, koreksi dan arahan dari para team sangat bermanfaat bagi kami dalam meningkatkan citra Polri di Masyarakat”, Tutur Kapolres Mamasa

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close