TNI Dan Polri

Kabid Humas Polda Sulbar : Melayani Setulus Hati, TNI/POLRI Terus Berikan yang Terbaik Untuk Masyarakat

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID —Hari Raya Idul Fitri selain momen merayakan kemenangan setelah perjuangan sebulan penuh di bulan ramadhan juga merupakan momen berkumpul dan bersilaturahim dengan keluarga jauh.

Tak sedikit orang yang rela berdesak-desakan mengantri tiket, membeli tiket pesat yang harganya menguras dompet bahkan harus menyewa kendaraan demi bertemu keluarga tercinta dikampung halaman.

Hanya saja berbeda dengan TNI/POLRI di momen istimewa tersebut, mereka harus terus bersiaga memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengatur dan mengendalikan arus lalu lintas selama musim mudik lebaran usai.

Kesempatan berhariraya tersebut berkempul keluarga harus mereka korbankan demi tugas mulia menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat yang melakukan perjalanan untuk mudik ke kampung halaman.

“Tugas tersebut mereka lakukan dengan ikhlas demi amanah yang dipikulnya sebagai abdi negara, karena keberedaan kami untuk keselematan masyarakat.”

Hal ini dituturkan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, Jumat (7/6/19)

Disamping itu, Kabid Humas juga menghimbau para pemudik agar tetap mengutamakan keselamatan dijalan dengan mematuhi aturan berlu lintas yang baik dan benar.

“karena keselamatan anda adalah tolak ukur kesuksesan tugas kami,” tuturnya.

Pihaknya juga menambahkan, Ingat berikan kabar gembiran untuk keluarga dengan kedatangan kita yang sehat dan selamat jangan sampai memberikan kabar duka untuk keluarga yang menghancur momon bahagia dihari raya ini, tutur Kabid Humas.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button