TNI Dan Polri

Kabid Humas Polda Sulbar : Satuan Yanma Miliki Peran Penting dalam Perintisan Polda

Mamuju.Sulbar.beritanasional.Id– Sejak dibangun Polda Sulbar, satuan kerja (satker) pelayanan mako (yanma) mempunyai peranan yang sangat penting dalam perintisan mapolda sulbar sehingga bisa berdiri kokoh dan megah saat ini.

Satuan ini pada dasarnya memang kurang diminati karena tugasnya yang dipandang sebelah mata. Padahal tanpa kehadiran satker yanma entah bagemana dengan kondisi polda sulbar.

Satuan kerja yanma yang dipimpin oleh Kompol Sugiharto, berhasil mengawal pembangunan Polda hingga berdiri kokoh meskipun dengan jumlah personil yang minim namun kualitas kerja yang diperlihatkan patut diacungi jempol.

Setiap harinya kita bisa melihat kerja Kayanma dan seluruh stafnya yang memperhatikan segala kekurangan yang ada dilingkungan Polda Sulbar disulap menjadi lingkungan kerja yang nyaman dan indah dipandang mata sehingga personilpun terus semangat bekerja.

Karena kami bekerja setulus hati melayani pimpinan dan seluruh personil demi mendukung pelaksanaan tugas Polda Sulbar yang tetap profesional.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang merupakan satu angkatan (letting) Kayanma mengatakan Yanma adalah unsur pelaksana staf khusus Polda yang berada dibawah Kapolda.

“Yanma bertugas menyelenggarakan pelayanan markas yang meliputi pelayanan angkutan, perumahan, pengawalan protokoler dan penjagaan markas serta urusan dalam di lingkungan Mapolda.” Tuturnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close