TNI Dan Polri

Kabid TIK Polda Sulawesi Barat Cek Pembangunan Command Center Di Polres Pasangkayu

Pasangkayu.Beritanasional.id –Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc mendampingi Kabid TIK Polda Sulawesi Barat Kombes Pol Darwis Rincing S.H., M.H bersama Personil TI lainnya melaksanakan pengecekan pembangunan Command Center di Polres Pasangkayu. Kamis Pagi (8/10/2020).

Bangunan ditargetkan selesai 3 bulan ini yang dikerjakan 18 September 2020 lalu sebagai salah satu sarana dan prasarana yang dipakai dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari maupun pada saat pelaksanaan operasi kepolisian serta melakukan pemeriksaan admintrasi yang berkaitan dengan operasi.

Kabid TIK Polda Sulbar Kombes Pol mengatakan bahwa ” Pengecekan bangunan Comman Center ini dilakukan untuk melihat langsung standar pengerjaan bangunan Command Center yang akan di operasikan dalam tugas kepolisian sehari-hari maupun disaat melaksanakan Operasi kepolisian”. Tuturnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Pasangkayu mengatakan bahwa ” Pengerjaan bangunan Command Center di Polres Pasangkayu ini targetnya akan rampung 3 bulan sejak peletakan batu pertama dan akan digunakan sebagai sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari maupun dalam operasi Kepolisian”.Tutupnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button