SumateraSumatera Utara

Kabupaten Karo Masuk Nominasi Enam Besar Tahap I Penilaian Dokumen Penghargaan Pembangunan Daerah

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Kabupaten Karo berhasil masuk dalam nominasi 6 (enam) besar Tahap I Penilaian Dokumen Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2024 Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan Pembangunan Daerah ini diberikan kepada Kabupaten/ Kota berdasarkan hasil penilaian terkait perencanaan pembangunan daerah.

Dalam hal ini Bupati Karo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Penilai Independen, Tim Penilai Utama, Tim Penilai Teknis, dan Tim Pelaksana dari Provinsi Sumatera Utara karena Kabupaten Karo masuk dalam nominasi.

“Saya berharap, dengan kerja sama semua pihak, Kabupaten Karo bisa menjadi perwakilan Sumatera Utara pada penilaian PPD di tingkat pusat nanti,” ucap Bupati.

Selanjutnya akan dilaksanakan Penilaian Tahap II yakni Verifikasi dan Wawancara. Selain Kabupaten Karo Penilaian Tahap II juga akan diikuti oleh Deli Serdang, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Tapanuli Selatan, Kota Medan, Kota Padangsidimpuan, Kota Pematangsiantar serta Kota Tanjungbalai. (Kiel/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button