DaerahHukum & KriminalJawa TimurRagamSitubondo

Kabur Dari Eks Prostitusi Gunung Sampan Situbondo, Wanita Asal Bandung Minta Perlindungan Polisi

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Diduga korban traficking perempuan asal Bandung, Jawa Barat berinisial LA (20) kabur dari eks lokalisasi Gunung Sampan, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo dan minta perlindungan ke Polres Situbondo, Rabu (5/1/2021).

Perempuan berparas ayu ini, mendatangi Polsek Kota Situbondo pada Hari Selasa 4 Januari 2022 dan dia minta perlindungan kepada pihak yang berwajib. Dihadapan polisi, LA mengaku baru lima hari berada di eks lokalisasi Gunung Sampan dan LA mengaku dirinya kabur dari salah satu wisma di eks lokalisasi Gunung Sampan, karena kangen dengan keluarganya di Bandung.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini dari beberapa sumber berita menjelaskan bahwa, LA kabur dari salah satu wisma di eks lokalisasi Gunung Sampan karena ingin pulang dan melaporkan nasibnya ke Mapolsek Kota Situbondo.

Kemudian, anggota Polsek Situbondo itu langsung mengantar perempuan asal Kota Kembang Bandung, Jawa Barat ke Unit PPA Satreskrim Polres Situbondo. Dihadapan anggota Unit PPA Satreskrim Polres Situbondo, wanita ini mengutarakan dirinya mengadukan nasibnya ke polisi hanya ingin pulang ke daerahnya di Bandung.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno mengatakan bahwa, ada seorang gadis mengamankan diri di Mapolres Situbondo. Gadis asal Bandung ini, diantar oleh anggota Polsek Kota Situbondo ke Mapolres. Berdasarkan pengakuan perempuan tersebut, dia hanya ingin pulang ke Bandung, Jawa Barat.

“Perempuan ini mengaku terpaksa keluar dari eks lokalisasi Gunung sampan Desa Kotakan, karena ingin pulang ke tempat kelahirannya di Bandung dan bertemu dengan keluarganya. Walaupun demikian, penyidik PPA masih meminta keterangan ke LA,” jelas Iptu Achmad Sutrisno.

Pewarta                    : Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button