TNI Dan Polri

Kader Senior Golkar H4 Nyatakan Siap Hadiri Deklarasi Koalisi Habsi-Irwan

Sulbar–Kader senior Partai Golkar yang merupakan mantan Sekretaris Golkar Sulbar selama 16 tahun, H Hamzah Hapati Hasan (H4), menyatakan dukungan kepada pasangan calon yang diusung oleh Golkar di Pilkada Mamuju, yakni pasangan petahana Habsi Wahid dan Irwan Pababari.

H4 pun siap menghadiri acara deklarasi koalisi Habsi-Irwan pada tanggal 30 Agustus 2020 nanti. Apalagi, ia bersama beberapa tokoh senior lainnya seperti Anwar Adnan Saleh (mantan Gubernur Sulbar dua periode) dan Ismail Zainuddin (mantan Sekprov Sulbar) dimasukkan ke dalam dewan penasehat koalisi Habsi-Irwan.

“Tiap saat jika dimintai masukan dan pertimbangan oleh tim pemenangan Habsi-Irwan tentu harus siap. Saya dan Pak Anwar tentu siap jika bantuan kami diminta. Kami punya pengalaman dua kali memenangkan Pak Anwar di Pilgub Sulbar. Saya rasa pengalaman ini bisa digunakan di Pilkada Mamuju,” kata H4, Selasa (25/8/2020).

Mantan Ketua DPRD Sulbar ini menambahkan, meski Habsi dan Irwan sama-sama bukan kader Golkar, tapi ia yakin keduanya punya komitmen untuk membantu membesarkan Golkar di Mamuju.

“Meski bukan berasal dari kader (Golkar). Tapi, saya rasa Pak Habsi dan Irwan punya komitmen untuk turut membesarkan Golkar. Intinya, jika itu sudah keputusan dan kebijakan partai, maka sebagai kader kita harus laksanakan. Golkar tentu punya pertimbangan dalam mendukung calon-calon kepala daerah,” jelasnya.

Menurut Hamzah, ia dan Habsi juga punya ikatan emosional. Salah satunya dikarenakan sama-sama memiliki rumpun keluarga besar di Kecamatan Tapalang, Mamuju.

Habsi-Irwan diusung oleh koalisi sejumlah parpol seperti, Nasdem, Hanura, Golkar, PPP, Perindo, dan Berkarya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close