Daerah

Kades Pasir Putih Berharap Warganya Tidak Ada Lagi Yang Terjangkit Covid- 19

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Perang lawan Covid- 19, Desa Pasir putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo siapkan 34 pcs Alat Pelindung Diri (APD), Senin (20/4/2020).

Menurut Kades Pasir putih H. Syainal Arifin, selain menyiapkan 34 pcs APD, Desa Pasir putih sudah 6 kali penyemprotan cairan disinfektan, dan sudah membagi bagikan masker sebanyak 3500 masker serta ada 4 titik Pos penjagaan Covid- 19 yang di jaga siang dan malam.

“Alhamdullah, warga Desa Pasir putih yang positif Covid- 19 sudah sembuh dan sudah pulang kerumahnya masing masing. Warga yang terpapar Covid tersebut ke duanya baru pulang dari Umroh,”ucap Kades Syainal.

Kades Syainal berharap, mudah mudahan kedepannya di desa pasir putih tidak ada lagi warga yang terjangkait virus Covid- 19.

“Kami berharap, warga desa pasir putih tidak ada lagi yang terjangkit virus Covid- 19, dan kami juga sudah menyiapkan 2 ton beras yang insyaallah akan kami bagikan besok (Selasa) kepada warga,” lanjutnya.

Untuk pembagian beras, kata Kades Syainal, tiap warga di 6 dusun yang terdampak Covid- 19 akan mendapatkan bagian beras per orang 4 Kg.

“Untuk pembagian beras di desa pasir putih, kita pilih warga yang tidak mampu yang terdampak Covid -19,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close