SUMUTTanjung balai

Kadis Bina Marga dan Bina Kontruksi Provsu Akan Menindak Lanjuti Draf Profosal Plt Walikota Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib didampingi Kadis PUPR Tetty Juliani Siregar dan jajaran pejabat Bappeda Kota Tanjungbalai melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi Sumatera Utara di ruang rapat Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi Sumatera Utara, Senin sore 1/11/21.

Adapun dalam agenda kunjungan tersebut membahas rencana lanjutan pembangunan Jembatan Silo III yang berada di Jalan lingkar Utara dan menjadi penghubung dua Kecamatan yakni Kecamatan Datuk Bandar dan Kecamatan Sei Tualang Raso serta  perbaikan beberapa ruas jalan Propinsi di Kota Tanjungbalai.

Pada kesempatan tersebut Plt Wali Kota Tanjungbalai menyampaikan draf proposal rencana lanjutan pembangunan Jembatan Silo III dan perbaikan beberapa ruas jalan propinsi di Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan Propinsi Sumatera Utara melalui Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provsu yang diterima oleh Kadis Bina Marga Provsu Bambang Pardede.

Waris menyampaikan draf proposal meminta bantuan dari Provinsi Sumatera Utara dalam perbaikan jalan jalan yang rusak dan sudah sangat memperihatinkan dimana dalam hal ini merupakan dalam pengawasan Pemerintah Provsu di Kota Tanjungbalai melalui Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provsu.

Sebelumnya Waris juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang telah menindak lanjuti perbaikan jalan di Pasar Baru Kota Tanjungbalai dan saat ini kondisinya sudah sangat baik dan aman dilalui masyarakat.

Pada Kesempatan yang sama Kadis Bina Marga dan Bina Kontruksi Provsu, Bambang Pardede menyampaikan akan menindak lanjuti apa yang telah disampaikan Pemkot Tanjungbalai katanya mengakhiri (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button