Daerah

Kadis Sosial: Masyarakat Yang Ingin Mengadopsi Bayi Temuan, Silahkan Hubungi Kami

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Sehubungan dengan ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan oleh warga dalam keadaan terbungkus handuk dan tas plastik di dekat bak sampah tak jauh dari pembenihan udang di Dusun Kembang Sambi, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo beberapa hari lalu.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo, Abu Bakar Abdi memberikan keterangan bahwa, dengan adanya bayi yang ditemukan warga ditempat umum dan ditelantarkan oleh orang tuanya, Polsek setempat telah menyerahkan ke Dinas Sosial. Dan saat ini, bayi tersebut masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Abdoer Rahem Situbondo, Senin (27/4/2020)

“Pihak Polsek telah menyerahkan bayi temuan warga ke Dinas Sosial, Dinas Sosial menyerahkan ke Rumah Sakit untuk dirawat, setelah dirawat di RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo, kami akan serahkan ke UPT Perlindungan Anak dan Balita di Sidoarjo,” jelas Kadis Sosial.

Bagi masyarakat yang ingin mengadopsi bayi tersebut, lanjut Kadis Sosial, silahkan hubungi Dinas Sosial Kabupaten Situbondo, dengan mekanisme yang sudah ditentukan, nantinya akan di seleksi oleh UPT Perlindungan Anak dan Balita Sidoarjo.

“Masyarakat yang ingin mengadopsi bayi tersebut, silahkan hubungi kami,” kata Kadis Sosial,

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close