DaerahJawa TimurOlahragaPendidikanRagam

Kadispendik Bondowoso Minta Tiap Sekolah Punya Inovasi

BeritaNasional.id, BONDOWOSO JAWA TIMUR-Dalam rangka meningkatkan kinerja Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah pertama (SMP) di seluruh Kabupaten Bondowoso, Dinas Pendidikan (Dispendik) menggelar olahraga bersama di SDN Kota Kulon 2, Kecamatan Bondowoso, Jum’at (3/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Dr. Drs. H. Sugiono Eksantoso, MM, Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMP, Erwan Rachmat, Kabid SD, Hidayatullah Iman Prasetyo, seluruh Kepala SD dan SMP se Kecamatan Kota Bondowoso.

Dalam sambutannya Sugiono Eksantoso Kadispendik berharap terciptanya kekompakan kerja antar pegawai struktural. Mulai dari Pengawas, Kepala Sekolah hingga Guru. Seluruh Bidang mempunyai program kerja selama satu tahun. “Kami harapkan pada tahun 2023 ini ada ke kompakan kerja antar pejabat struktural. Pengawas dan Kepala Sekolah. Kemudian Setiap Bidang harus punya program selama satu tahun,” kata pria yang akrab di sapa Sugiono.

Setiap sekolah, sambung Sugiono, harus mempunyai inovasi baru yang bisa ditonjolkan. Inovasi tersebut akan ditampilkan dalam Dinas Pendidikan Award (Disdik Award) pada bulan Mei 2023 mendatang. Masing-masing sekolah harus mempunyai inovasi.

“Saya menghimbau kepada seluruh sekolah supaya sudah terakreditasi, paling tidak predikatnya C. Kalau bisa, A,” pungkas pria asal Kabupaten Situbondo ini.

Pewarta           :Samsul Arifin

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button