DaerahEks Keresidenan Madiun

Kadivpas Tekankan Pentingnya Jalankan Tusi sesuai SOP dalam Pembangunan ZI

BeritaNasional.ID, Magetan – Rutan Magetan mendapatkan apresiasi sekaligus arahan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo yang secara langsung menyambut keberhasilan Tim Zona Integritas Rutan Magetan dalam menjalani On Desk Evaluasi oleh KemenPAN RB tahun 2022. Senin (03/10/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Teguh Wibowo menekankan pentingnya menjalankan Tugas dan Fungsi sesuai dengan Standar Operasional Prosedur. “Selamat sebelumnya telah selesai dan berhasil menghadapi On Desk Evaluasi pada hari ini. Ingat, Predikat WBK secara tidak langsung akan menghampiri satker yang dalam pelaksanaan Tugas dan fungsinya sesuai dengan SOP yang ada,” jelasnya.

Selain itu, Kadiv Pemasyarakatan mengaku kagum dengan Rutan Magetan. Karena menurutnya, ternyata Rutan Magetan sebagai satker yang tergolong kecil dan sering dipandang sebelah mata serta berada di pinggiran Jawa Timur, mampu bersaing dalam kontestasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan bahkan dapat mewakili Kementerian Hukum dan HAM RI di tingkat Nasional.

“Rasa bangga saya sangat besar terhadap seluruh jajaran Rutan Magetan, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Sebagai Kepala Divisi Pemsyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim saya berharap seluruh UPT pemasyarakatan yang lolos Evaluasi Tim TPN dapat menyandang predikat WBK maupun WBBM,” Pungkas Teguh Wibowo

Senada Karutan Eries Sugianto berharap Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim dapat terus mendampingi dan memberikan arahan kepada jajaran Rutan Magetan, hingga predikat WBK tahun 2022 dapat direngkuh

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button