AdvedtorialBone Bolango

Kampung KB di Bone Bolango Diharapkan Berdampak pada Penurunan Angka Kemiskinan dan Stunting

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Pencanangan kampung Keluarga Berkualitas (KB) di Kabupaten Bone Bolango diharapkan bukan hanya seremoni, tetapi harus berdampak pada penurunan angka kemiskinan dan stunting.

Hal ini ditegaskan Plt Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli pada kegiatan Pencanangan Kampung KB & Festival Bulango Indomie Vaganza tingkat Kecamatan Bulango Selatan di Halaman Kantor Camat Bulango Selatan, Jumat (10/11/2023).

“Saya berharap program yang ada di desa dan kecamatan harus berdampak pada penurunan angka kemiskinan, kebodohan dan stunting. Program nasional yang ada ini mari sama-sama kita kolaborasikan di daerah,” ujarnya.

Merlan pun meminta kepada seluruh camat, kepala desa dan lurah untuk cermat dalam menjalankan program dan harus memprioritaskan untuk masyarakat yang membutuhkan meskipun ditengah keterbatasan anggaran.

“Ditengah keterbatasan anggaran ini kita harus berinovasi dan berkolaborasi untuk memantau, memperhatikan, dan menelusuri sehingga benar program ini menyasar kepada masyarakat yang membutuhkan, jika tepat sasaran Insya Allah akan berdampak pada penurunan kemiskinan, kebodohan, dan stunting,” tegasnya. (adv/noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button