Ragam

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kab Polman gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Zona Integritas WBK

Polman Sulbar.Beritanasional.id –– — Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),dibuka secara resmi oleh Kepala Keimigrasian Hukum dan HAM Prov Sulbar .Wisnu Daru Fajar bertempat, di Ruang Pertemuan Kantor Imigrasi Lantai 1. Kamis . 6 Februari

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Polewali Mandar, H. M. Natsir Rahmat,  Kepala Divisi Keimigrasian Hukum dan HAM Sulbar, Wisnu Daru Fajar; Kapolres Polewali Mandar, AKBP Muhammad Rifai; Kepala Kejaksaan Negeri Polewali Mandar, Muchammad Ichwan; Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat, Lukman Umar; Ketua Pengadilan Negeri Polewali, Ida Bagus Oka Saputra; dan Kacab BRI Polman dan para tamu undangan lainnya

Deklarasi diawali dengan pembacaan naskah deklarasi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Habiburrahman, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh para pejabat di lingkup Kantor Imigrasi Polewali yang disaksikan oleh Wakil Bupati Polewali Mandar, Ketua Perwakilan Ombudsman Sulbar, Kepala Kejari Polewali, serta Ketua PN Polewali.

Kepala Divisi Keimigrasian Hujum dan Ham Prov Sulbar, Wisnu Daru Fajar dalam sambutannya mengatakan.” Saat ini zaman berada dalam pencanagan Zona Intrgritas menuju WBK dimana bukan lagi merupakan usulan tetapi telah berubah menjadi Mandatoting atau kewajiban , memberikan pelayanan yang sistematis dan terukur.”ucap Kepala Divisi  Keimigrasian.

lanjut Wisnu berharap agar kegiatan ini tidak hanya berupa formalitas  saja , akan tetapi dilanjutkan untuk mencapai kepercayaan masyarakat ,karena keberhasilan  tergantung bagaiman kwalitas kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Pencanangan Zona Inegritas merupakan upaya kita bersama untuk selalu memperbaiki dalam memberikan standar pelayanan dalam mendapatkan kepercayaan masyarakat ” Tutup Wisnu.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close