Daerah

Kantor Media Bersama di Kabupaten Situbondo Diresmikan

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Peresmian Kantor Media Bersama, meliputi Media BeritaNasional.ID dan Barata Pos Media, bertempat di Komplek Ruko, Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo dihadiri, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Situbondo, Bebry SH, Kanit Intel Polsek Panarukan, Bripka Agus Bastomi.SH, Advokat Budi Santoso SH, serta Kepala Desa se Kecamatan Panarukan dan beberapa awak media Kabupaten Situbondo, Rabu (24/6/2020).

Dalam sambutannya, Kasi intel Kejaksaan Negeri Situbondo, Bebry SH mengatakan bahwa, media adalah kepanjangan tangan dari kami, selaku pemerintahan. Untuk itu, kami bersinergi dengan media yang selalu mempublikasikan kegiatan pemerintahan dan selalu berkoordinasi dengan kami.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih karena sudah diundang pada acara peresmian Kantor Media Bersama, untuk menjaga keharmonisan dan kemitraan, kami mengajak media untuk selalu ber koordinasi kepada kami jika ada temuan atau permasalahan terkait pemerintahan kabupaten maupun pemerintahan desa, sehingga teman teman media dapat menyajikan pemberitaan yang berimbang, akurat dan dapat dipertanggung jawabkan, ucapnya.

Bagi kepala desa, lanjut bang Bebry, panggilan akrab Kasi Intel Kejaksaan Situbondo, seandainya ada permasalahan yang menyangkut tentang pemerintahan desa, sebaiknya koordinasikan kepada ahlinya.

“karena, bila pemerintahan desa diam dengan adanya permasalahan tersebut, takut dikemudian hari menjadi bumerang bagi kepala desa nya sendiri,” lanjutnya

Sementara, Joehari, Perwakilan dari Media BeritaNasional.ID, dalam sambutannya juga mengatakan banyak – banyak terimakasih kepada perwakilan Kejaksaan Negeri Situbondo, perwakilan Kapolsek Panarukan, Advokat, serta para Kepala Desa yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara peresmian Kantor Media Bersama.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kejaksaan, Kepolisian, Advokat, serta para Kepala Desa se Kecamatan Panarukan yang sudah hadir pada acara peresmian kantor bersama ini, kami ingin, teman – teman pemerintahan dapat sekiranya bersinergi dengan kami selaku awak media, Sehingga, pemberitaan – pemberitaan yang kami sajikan khususnya di Kabupaten Situbondo ini menarik bagi pembaca,” tutur joehari dalam sambutannya.

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Joe, diapun juga menyampaikan khusus bagi kepala desa agar dapat memberikan informasi kepada media terkait inovasi di desa, Sehingga, media dapat mengangkat Inovasi yang menonjol di desa untuk kami publikasikan.

“Kami ingin Kepala Desa dapat bersinergi dengan kami selaku awak media, terkait inovasi pengembangan desa agar dapat kami publikasikan, sehingga, kami selaku awak media dapat menyajikan berita berita menarik tentang desa”, pungkasnya.

Setelah sambutan dari para undangan dan perwakilan media, dilanjutkan dengan peresmian Kantor Media bersama oleh Advokat Budi Santoso SH, Selaku Penasehat Kantor Media Bersama didampingi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Situbondo Bebry SH dan Kanit Intel Kapolsek Panarukan, Bripka Agus Bastomi.SH.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close