Sulbar

Kanwil Kemenag Sulbar  Jalin Kerjasama Dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk

BeritaNasional.ID.Sulbar — Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat menjalin kerjasama dengan PT. Bank Mandiri (Persero) TBK dalam hal Layanan Mandiri Paytroll Package dan Mandiri House Ownership Program.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) atau nota kesepahaman yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Sulbar (27/09/22).

H. M. Muflih B. Fattah selaku Ka. Kanwil Kemenag Sulbar, memberikan apresiasi atas terciptanya kerjasama antara kedua belah pihak. Ia menyampaikan jika penandatanganan nota kesepahaman tersebut sebagai tindak lanjut dari kerjasama yang telah dilaksanakan antara Pimpinan Pusat PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. dengan Sekjen Kemenag RI.

Menurut H. Muflih, jika penandatangan kerjasama bertujuan untuk membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam membantu percepatan program-program Kementerian Agama melalui layanan berbasis Informasi dan Tegnologi yang dimiliki Bank Mandiri.

“Kerjasama ini dimaksudkan untuk membangun Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi melalui layanan yang diberikan Bank Mandiri”

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Yang diwakili Regional Operation Head, Region X Sulawesi dan Maluku, Edison Situmorang menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan Kanwil Kemenag Sulbar. Ia berharap agar kerjasama tersebut dapat memberikan kemudahan dan manfaat bagi Pengawai Kemenag Sulbar.

Penandatangan MOU tersebut juga disaksikan oleh Government Business Head Region Sulawesi dan Maluku, Ibnu Dahlan, Vice President Bank Mandiri Area Pare-Pare, Humaira La Hambu, Pimpinan Bank Mandiri Cab. Mamuju, M. Yusuf, serta Pejabat dan ASN lingkup Kanwil Kemenag Sulbar, ASN Kemenag Mamuju hingga Madrasah Negeri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button