TNI Dan Polri

Kapenrem 142/Tatag hadiri Rakor PMI dan Persiapan Kunjungan BP2MI

Sulbar–Di ruang rapat lantai 2 Kantor Gubernur Sulbar dilaksanakan rapat Koordinasi Persiapan program deportasi Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan persiapan Kunjungan Kepala BP2MI (Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia ) di Sulawesi Barat dihadiri Danrem 142/Tatag diwakili Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad T, S.Sos.M.Si.Selasa (25/08/20)

Pemulangan PMI dari Malaysia sebanyak 1.100 orang terdiri dari beberapa Provinsi melalui Pelabuhan Silopo Kab.Polewali Mandar Prov. Sulbar yang sampai saat ini masih dikoordinasikan kedatangannya, namun perlu persiapan yang baik.

Gubernur Sulbar Drs. H.Ali Baal Masdar, M.Si yang membuka rapat Koordinasi tersebut mengatakan, Kita kehabisan energi pemikiran dalam menghadapi covid 19, olehnya itu diharapkan budaya hidup sehat senantiasa ditarapkan ditengah tengah kehidupan masyarakat.

Lanjut Gubernur menekankan tentang kesiapan Kedatangan pekerja dari Malaysia yang jumlahnya cukup banyak terdiri dari beberapa Provinsi, agar benar benar dipersiapkan, terutama tempat penampungan sementara dan fasilitas lainnya.

” Beri kesan yang baik terhadap setiap orang yang datang di Sulawesi Barat ” Ucap Gubernur.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close