TNI Dan Polri

Kapenrem 142/Tatag : Kodim 1419/Enrekang Sulsel gelar Bintal

Enrekang.Sulsel.Beritanasional.id — Personel jajaran Kodim 1419/Enrekang Korem 142/Tatag mengikuti kegiatan Bintal Fungsi Komando di Aula Serbaguna Makodim 1419/Enrekang, Jln Pahlawan, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang,Selasa (11/2).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapenrem 142/Tatag , Lanjut Kaenrem menyampaikan .Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melindungi dan membentengi para Prajurit dan PNS di Jajaran Kodim 1419/Enrekang dari berbagai permasalahan dan pengaruh negatif yang mungkin timbul dimana Komando atas mengharapkan kepada setiap prajurit agar senantiasa hindari pelanggaran sekecil apapun. Ucap Kapenrem mengutip enyampaian Dandim 1419/Enrekang

Kepada personel yang beragama Muslim, setiap hari Kamis malam melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah dan melanjutkan Kegiatan yasinan. Pada hari Jum’at ada rangkaian kegiatan Jum’at berkah, dengan tujuan membagi rezeki kepada yang membutuhkan pada saat selesai melaksanakan shalat Jum’at, jelasnya. Jelas Kapenrem 142/Tatag menyampaikan kegiatan Kodim 1419/Enrekang.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button