TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Hadir Hut Korps Brimob Polri

image_pdf

Jakarta.Beritanasional.id – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si menghadiri pelaksanaan upacara hut korps brimob yang berlangsung di lapangan upacara Korps Brimob Polri Kelapa 2 Cimanggis Depok Jawa Barat, Kamis (14/11/19).

Upacara HUT Brimob Polri Ke 74 ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si serta dihadiri oleh Ketua DPR RI, Wakil Ketua DPR koKomisioner Kompolnas, Para Mantan Kapolri, Ketua DPRD Jabar, Pejabat Utama Mabes Polri, Seluruh Kapolda, Bhayangkari, Danjen Kopassus, Purnawirawan Brimob Polri, Warakauri dan undangan Lainnya.

Kegiatan  dirangkaikan dengan penganugerahan tanda kehormatan republik Indonesia (Bintang bhayangka Narariya) kepada personil Polri yang telah mengabdikan dirinya melayani masyarakat.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya juga mengungkapkan berbagai harapannya bahwa pada moment ini di usia Brimob Polri yang semakin matang diharapkan semoga Brimob Polri semakin dicintai masyarakat, dan senantiasa memberikan darmabakti terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selamat dan semoga semakin sukses di usia yang ke 74 ini sebagai pasukan elit kepolisian yang selalu siap sedia memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Kapolri dalam amanatnya juga berharap semoga Brimob Polri semakin profesional, unggul, dan senantiasa menjadi kebanggaan
masyarakat,  bangsa, dan negara.

Dikesempatan yang sama pihaknya juga mengucapkan bela sungkawa atas gugurnya  personel Brimob dalam berbagai penugasan menjaga keamanan NKRI.

Laporan : Humas

Show More

Related Articles

Back to top button
Close