TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar : HUT Ke 74Kmerdekaan RI Semangat Gotong Royong Semakin Baik

image_pdf

Mamuju.Sulbar.beritanasional.Id– Usai memimpin upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 74 di mako Polda Sulawesi Barat. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, lanjut menghadiri upacara Kemerdekaan tingkat Provinsi berlangsung dihalaman Kantor Gubernur Jl. ABD. Malik Pattana Endeng Mamuju, Sabtu (17/8/19).

Dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju.HUT Ke 74 Kemerdekaan RI yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni  dan turut hadir memperingati Kemerdekaan , Ketua DPRD Sulbar, Raja Mamuju, Ketua TP. PKK Sulbar, Danrem 142 Tatag, Ketua Persit Korem, Ketua, Rektor Unsulbar, para Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Mamuju, Kepala SKPD lingkup Pemprov. Sulbar, Bupati Mamuju, Tomas, Toda dan seluruh tamu undangan lainnya.

Seperti biasa, upacara Kemerdekaan RI ini ditandai dengan detik-detik Proklamasi dengan bunyi serine dan pengibaran bendera Merah Putih sebagai tanda untuk mengingatkan perjuangan para pendahulu merebut kemerdekaan dari para penjajah.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan juga di meriahkan oleh persembahan Vokal Grup dari gabungan para pelajar tingkat SMP dan SMA.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura, lanjut Mashura menyampaikan kebanggannya sebagai warga Indonesia, semoga dihari spesial ini semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik semakin mantap, tuturnya.

Laporan : Humas

Show More

Related Articles

Back to top button
Close