TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Serahkan Piala Kepada Personil Jawara Kejurprov Bulutangkis

Sulbar.Beritanasional.id – Kepolisian Daerah Sulawesi Barat kembali menyumbangkan prestasinya, kali ini dibidang olahraga bulutangkis pada kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis Piala Gubernur 2019.

Kejurprov yang diadakan di Gedung Olahraga Richest Mamuju, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Simboro sejak tanggal 18 hingga 23 November 2019, paea personil Polda Sulbar yang turut berlaga mampu meraih 3 Emas di 2 kategori ganda lokal putra dan ketegori beregu lokal Mamuju serta juara II pada kategori beregu lokal mamuju.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si sendiri dalam hal ini mengungkapkan kebanggaannya kepada seluruh personil yang berprestasi di bidangnya sekaligus secara langsung memberikan piala penghargaan yang diraih dari hasil pertandingan kujurprov bulutangkis sulbar usai pelaksanaan apel pagi di Mapolda, Jumat (28/11/19).

Menurutnya dengan prestasi ini citra Polri tentu akan semakin baik ditengah masyarakat, ditambah lagi animo masyarakat untuk menjadi Polisi tentu semakin banyak.

“Selamat atas prestasi yang diraih semoga hal ini menambah semangat kita dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura meyebutkan pada dasarnya Polri tidak dilarang untuk mengenbangkan bakatnyabdi bidang apapun selama tidak mengganggu tugas utamanya memberikan pelayanan kepada masyarat, tuturnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close