TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Sosialisasi Anti Narkoba dengan Bergowes Bersama

Sulbar.Beritanasional.id – Menggandeng komunitas gowes Kabupaten Mamuju dengan misi mulia, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si menggelar kampanye anti narkoba dengan bersepeda.

Kegiatan bersepeda ini star dari Rujab Bambu hingga finis di anjungan pantai manakarra yang juga diikuti langsung oleh Direktur Narkoba, tim sepeda Polda Sulbar, Selasa (10/3/20).

Saat tiba dianjungan pantai manakarra, Kapolda Sulbar bersama tim Gowes menyapa warga setempat sembari melancarkan kampanye anti narkoba dengan tema “

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK lanjut Syamsu mengatakan, kampanye anti narkoba melalui kegiatan gowes ini dipilih karena dengan bersepeda dapat menyehatkan.

“Dengan bersepeda badan menjadi sehat dan masyarakat akan lebih peduli kesehatan dangan menolak narkoba,” Ucap Kabid Humas Syamsu Ridwan mengutip pesan Kapolda Sulbar.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut secara berkesinambungan melalui kerjasama berbagai pihak, selama positif kenapa tidak, lanjut Syamsu mengutip

Selain itu, Kapolda yakin memilih kesibukan olah raga bersepeda tidak akan memberikan peluang para generasi bangsa terpapar narkoba, Jelas Syamsu.

Sementara itu, Direktur Narkoba AKBP Alpen, SH, SIK, MH mengatakan bangsa ini sudah dinyatakan darurat narkoba, untuk itu kegiatan ini sangat efektif mecegah peredaran narkoba di Kabupaten Mamuju, kata Direktur Narkoba.

Usai melakukan kampanye anti narkoba di anjungan pantai narkoba, Kapolda Sulbar bersama komunitas gowes juga berkunjung ke rujab Gubernur Sulbar.

Kunjungan Kapolda bersama komunitas gowes mendapat sambutan hangat dan dukungan penuh dari Gubernur untuk memberantas peredaran narkoba menuju generasi yang sehat tanpa narkoba.Urai Kabid Humas Polda menyampaikan rentetan kegiatan Kapolda Sulbar tentang sosialisasi Narkoba dengan bergowes

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button