TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar terima Kunjungan Silaturahmi Ka.BNN

image_pdf

Sulbar.Beritanasional.id – Kinjungan Silaturahmi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulbar Brigjen Pol Drs. Kenedy, SH, MM disambut hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar di dampingi para Pejabat Utamanya.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulbar ini nampak diisi dengan bincang santai sekaligus agar saling mengenal demi sinergitas yang lebih maksimal khususnya dalam penangan Narkotika di wilayah Sulbar, Kamis (5/12/19).

Pada kesempatan tersebut, Ka BNN dan Kapolda didampingi Wadir Narkoba dan Kabid Humas membahas terkait upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika di Sulawesi Barat (Sulbar).

Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah membentuk tim khusus sosialisasi anti narkoba ke semua lini sehingga akan mempersempit ruang gerak para oknum pengedar narkoba.

Disamping itu, rencananya akan dilakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba kedalam di lingkungan pemerintahan yaitu instansi-instansi, dengan melakukan pemeriksaan urin rutin untuk memastikan seluruh perangkat pemerintah tidak terlibat narkotika.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar sinergitas yang telah dibangun BNN dan Polda Sulbar tetap dijaga dan dipertahankan demi pemberantasan narkotikan di Sulawesi Barat yang tetap maksimal, Harap Ka BNN.

Sementara itu, Kapolda Sulbar siap memberikan dukungan terbaiknya untuk menjaga ketertiban khususnya dalam hal pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Provinsi Sulbar.

Ditempat yang sama Kabid Humas AKBP Hj. Mashura saat dikonfirmasi menyebutkan dampak dari narkoba yang begitu luas dapat merusak generasi bangsa tentu menjadi perhatian serius Kepolisian dan BNN untuk penanganannya sehingga sinergitas harus terus dijaga.

Olehnya Kepolisian dan BNN terus bersatu padu menguatkan kerjasama dalam menangani permasalahan narkoba di wilayah. Penanganan terhadap narkoba harus lebih terkonsep dan sinergi antara penerintah, aparat penegak hukum dan berbagai unsur masyarakat harus terus dijaga, tutur Kabid Humas.

Kabid Humas juga berharap Provinsi Sulbar bisa menjadi wilayah bersih narkoba dengan menerapkan upaya pencegahan dini baik dalam lingkungan pendidikan maupun lingkungan pekerjaan, tandasnya.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!
Close