SUMUTTanjung balai

Kapolda Sumut Dampingi Presiden RI Tinjau Pasar Porsea Sumut

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.R.Z Panca Putra S.M.Si mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo berkunjung ke Pasar Porsea di Kabupaten Toba pada Rabu yang lalu.

Dipasar tersebut Presiden membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi para pedagang kaki lima dan warung di Pasar Porsea dan bantuan berupa uang sebesar Rp 1,2 juta per orang.

Dan bantuan yang diberikan tersebut diharapkan bisa meringankan para pedagang yang terdampak pandemi Covid 19, sementara itu Kapolda Sumut tampak sigap terus mendampingi Presiden RI termasuk saat berbincang dengan para pedagang dan nampak Presiden juga membeli sejumlah barang yang dijajakan pedagang.

Para pedagang mengaku senang dapat langsung bertemu dengan Presiden dan berterima kasih atas bantuan modal yang diberikan.

Sementara itu salah seorang pedagang mengucapkan “Saya sangat senang sekali dapat bertemu bapak Jokowi, dan terima kasih atas bantuannya pak. semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan Bapak”, ujar salah seorang pedagang pada Pasar Porsea yang ada pada Propinsi Sumatera Utara tersebut(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button