TNI Dan Polri

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

BeritaNasional.ID Medan – Pangdam l/BB dan Kapolda Sumut pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Malam Perayaan Pergantian Tahun 2020 di Sumut, Selasa (31/12/2019).

Turut hadir Pangdam I/BB, Mayjen TNI. M. Sabrar Fadhilah, Kapolda Sumut lrjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, PJU Polda Sumut Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/BS. Plt. Walikota Medan, Pangkosek Hanudnas lll, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., Danlantamal, Kabinda Provsu, Ka BNNP Sumut, Personil Gabungan TNI Polri dan Seluruh Peserta Apel.

Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Malam Perayaan Pergantian Tahun Baru di Kota Medan dilaksanakan dengan maksud untuk mengecek kesiapan anggota mengamakan malam tahun baru.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kebebasan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun sangat berbeda-beda, untuk itu kewajiban kita semua untuk mengamankan pelaksanaan pergantian tahun, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Beberapa personil Polri di tempatkan di titik keramaian dan rumah ibadah untuk menjamin tidak adanya gangguan kamtibmas. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close