TNI Dan Polri

Kapolda Terima Bantuan Jasa Raharja Untuk Masjid Jabal Rahma

Mamuju.Sulbar.BERITA Nasional.ID- Polda Sulbar kembali menerima bantuan pembangunan masjid jabal rahmah dari PT Jasa Raharja Sulselbar. Jum’at (24/09/2019). Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar, Msi, Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja (Persero) Putu Donnie Yudisia Lesmana Mamuju beserta jajaranya, Dir Polair Polda Sulbar dan Kabid Keuangan Polda Sulbar.

Lanjut Akbp. Hj. Mashura menyampaikan
Kegiatan ini ingin menunjukkan kepada semua element tentang indahnya berbagi terhadap sesama. Hal itu ditunjukkan dengan pemberian bantuan bagi pembangunan Masjid Jabal Rahmah di Mako Polda Sulbar.

Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja (Persero) Mamuju Putu Donnie Yudisia Lesmana mengatakan hari ini beliau bersama anggotanya dan kedatangannya ke Polda Sulbar untuk memberikan bantuan dana dalam pembangunan Masjid Jabal Rahmah.

“Alhamdulilah dengan indahnya berbagi pemberian bantuan dapat terwujud. Semua ini tidak terlepas dari kedekatan serta rasa peduli kami kepada Polda Sulbar untuk melanjutkan pembangunan masjid di Mapolda Sulbar ini.

Selain itu kami juga berharap semoga apa yang diberikan dan dilakukan kami ini dapat bermanfaat bagi personil Polda Sulbar khususnya dalam menjalankan ibadahnya.

“Jangan dilihat wujud serta nilainya tapi rasa peduli dan keikhlasannya. Semoga Masjid Jabal Rahmah ini segera cepat terselesaikan serta bisa dipergunakan”, tuturnya.

Sementara itu Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar, Msi, mengungkapan rasa terima kasihnya kepada PT Jasa Raharja (Persero) yang telah membantu meringankan pembangunan mesjid yang menjadi sarana ibadah bagi personil maupun masyarakat umum.

“Terima kasih telah membantu pembangunan mesjid kami, semoga bantuan dan sedekah dari PT Jasa Raharja (Persero) ini bernilai ibadah. Semoga ini bisa berkelanjutan” tutup Kapolda.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button