DaerahJawa TimurRagam

Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Tradisi Penerimaan Bintara Baru Tahun 2023

BeritaNasional.id – Bondowoso Jawa Timur, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. M. Si pimpin Apel tradisi penyambutan dan penerimaan Bintara Baru yang berlangsung Lingkungan halaman Polres Bondowoso, Rabu (08/03 2023).

Tradisi penyambutan Bintara baru tersebut diikuti oleh Kapolres AKBP Wimboko, SIK. M. Si, Wakapolres, seluruh Kasat dan anggota, PJU, ASN Polres Bondowoso dan seluruh Bintara Remaja Baru.

Kapolres Wimboko mengatakan, penyambutan terhadap Bintara Baru merupakan tradisi di Kepolisian RI. “Sebagai warga baru di Mapolres Bondowoso, Bintara Baru harus melakukan menyesuaikan diri secepat mungkin, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata Kapolres Bondowoso.

Sebagai kader baru, sambung Kapolres Bondowoso, kalian harus terus berinovasi sebagai penanggungjawab Kamtibmas. “Jangan sungkan bertanya dan belajar kepada senior. Tugas dan Fungsi Polisi adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dimanapun bertugas,” tuturnya.

Tak hanya itu yang disampaikan AKBP Wimboko, namun Kapolres Bondowoso ini juga berharap kepada Bintara Baru bekerja secara profesioanl dalam mengabdi ke negara dan masyarakat. “Jaga nama baik dan junjung tinggi marwah Korps Kepolisian. Jadilah kebanggan Polri dan keluarga,” pesan AKBP Wimboko dihadapan bintara baru.

Lebih lanjut, AKBP Wimboko mengatakan, jadilah Polisi yang dekat dan dicintai masyarakat, jangan menakut-nakuti, menyakiti, dan mengecewakan masyarakat. Buktikan bahwa Polisi adalah pelindung dan pengayom masyarakat.

Pewarta           :Samsul Arifin

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button