ACEH

Kapolres Galus Minta Santri Hindari Narkoba dan Pergaulan Bebas

image_pdf

BeritaNasional.ID-Gayo Lues-Kapolres Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, AKBP Rudi Setiawan, S.Ik, M.Si meminta para santri menjauhi narkoba dan pergaulan bebas. Permintaan itu disampaikan beliau pada saat menyampaikan kata sambutan pada kunjungan beliau dan jajaran ke Pondok Pesantren Bustanul Arifin Desa Penosan, Kecamatan Blangjerango, Rabu (09/10/2019).

“Adik-adik santri harus bisa menjauhi narkoba dan pergaulan bebas,” ucap Kapolres, seperti pres relise yang disampaikan ke Group WA wartawan Gayo Lues.

Rudi Setiawan juga meminta para santri bercita-cita setinggi-tingginya serta dapat membanggakan orang tua mereka.

Dalam silaturrahmi tersebut, Kapolres turut meminta arahan dan bimbingan dari Abunya Pesantren jika ada kesalahan dalam menjalankan tugasnya sebagi pimpinan.

“Mohon bimbingan dari Abuya, kalau saya salah, mohon ditegur dan mohon arahan dari Abuya,” pintanya.

Pemimpin Pesantren Bustanul Arifin menyampaikan ucapan selamat datang, atas kunjungan Kapolres berserta jajarannya ke Pondok Pesantren tersebut.

“Selamat datang, kami ucapkan kepada Kapolres Gayo Lues dan anggotanya,” ucapnya.

Turut hadir mendampingi Kapolres, Waka Polres Kompol Andiyano, Skm, Kasat Intel Iptu Henry Suparto, Kasat Resnarkoba Iptu Samsuir, Kasi was Ipda Feri Lefran, Kasat Binmas Ipda Darwandi, Kasat Tahti Ipda Kamisan, Kapolsek Kutapanjang Iptu Jonedi Beru, Waka Polsek Kutapanjang Aiptu Afrizal Can, Personel Polres Gayo Lues dan Personel Polsek Kutapanjang(Abu Bakri)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close