DaerahSumateraSUMUTTNI Dan Polri

Kapolres Langkat dan Ibu Bhayangkari Kunjungi Pos Pam Idul Adha 1442 H

BeritaNasional.ID Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas T, S.I.K, S.H, berserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Ny. Indri Danu Pamungkas T, S.E, M.M. Akt, melaksanakan kunjungan kerja di Pos Pam Idul Adha 1442 H, yang ada di Langkat, termasuk di Kota Tanjung Pura, Langkat, Sumut, Selasa (20/7/2021).

Informasi dirangkum beritanasional.id, Kapolres Langkat mengunjungi Pos Pam di Kota Tanjung Pura, yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pekan Tanjung Pura.

Turut hadir mendampingi Kapolres Langkat ke Pos Pam, diantaranya Kasat Lantas Polres Langkat, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim , Kasat Intelkam, Kasat Pol Air Polres Langkat, Kanit Regident Sat Lantas Polres Langkat, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Langkat, serta pengurus Bhayangkari Cabang. Langkat.

Kapolres Langkat yang meninjau Pos Pam di Tanjung Pura, disambut langsung Kapolsek Tanjung Pura AKP Rudy Saputra, SH, M.H, beserta Ibu Bhayangkari Ranting Tanjung Pura, dan personil Pos Piket, Pos Pam Idul Adha.

Hadir juga personil Koramil 11 Tanjung Pura, petugas medis dari Puskesmas Pantai Cermin Tanjung Pura. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Langkat dan Ibu Ketua Bhayangkari menyerahkan bingkisan kepada personil Pos Pam piket jaga, yang diwakili penerimanya oleh Kapolsek Tanjung Pura.

Usai menyerahkan bingkisan, Kapolres Langkat dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, juga menyerahkan daging qurban kepada abang penarik becak yang berada disekitar Pos Pam di Tanjung Pura.

Secara terpisah, Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas T, S.I.K, S.H, yang di konfirmasi melalui pesan singkat awak media ini, terkait kegiatan kunjungan kerja ke Pos Pam, pihaknya membenarkan atas kunjungannya ke Pos Pam Idul Adha 1442 H yang berada di Langkat.

“Kunjungan ke Pos Pam Idul Adha, guna pengecekan dan mengetahui kesiapan Pos Pam, serta memberi semangat dan motivasi kepada personel yang bertugas di Pos Pam. Kita juga mengingatkan kepada personil agar tetap waspada dalam bertugas, serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” sebut Kapolres.

Dalam kunjungan ke Pos Pam, pihaknya juga memberikan bantuan Vitamin petugas Pos Pam. Hal itu guna untuk meningkatkan Imun anggota yang jaga di Pos Pam, ungkap Kapolres Langkat.

Adapun Pospam Idul Adha yang di kunjungi Kapolres Langkat, meliputi dari Pos Pam Idul Adha, di Kota Stabat, Kota Brandan, Kota Tanjung Pura dan Pos Pam di Kota Kuala, Langkat. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button