Sumatera

Kapolres Madina Bagikan APD Kepada Personel Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal

BeritaNasional.ID Madina – Dalam rangka mencegah penyebaran penularan Covid-19 serta mentaati protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si membagikan APD (Alat Pelindung Diri) sederhana kepada Personel Polres Madina yang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu Kab. Mandailing Natal di ruangan PDDO Polres Madina.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si mengatakan adapun APD (Alat Pelindung Diri) sederhana kepada personel Polres Madina berupa face shield, masker dan hand sanitizer serta sarung tangan.

“Laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku, tidak ada personel yang melibatkan diri dalam kegiatan politik, Netralitas adalah bagian yang paling utama, ” atensi AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Kapolres Madina juga menyampaikan bahwa tugas polisi hanya melakukan pengamanan demi terwujudnya Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Madina.

“Selalu Terapkan protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah setiap kita melaksanakan tugas yang diemban, baik pada saat di KPU muapun Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal,” tutup AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close