TNI Dan Polri

Kapolres Madina Berikan Reward dan Delapan Unit Sepeda Kepada Personel Sat Narkoba yang Berprestasi

BeritaNasional.ID Medan – Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memberikan piagam penghargaan dan delapan unit sepeda kepada personel Sat Narkoba yang berprestasi di halaman apel Mapolres Madina, Senin (27/4/2020).

Delapan personil yang menerima reward tersebut adalah Kasat Narkoba Polres Madina AKP Muhammad Rusli, S.H, Bripka Fernando Rinto Siregar, Bripka Muhammad Hadri Panjaitan, S.H, Bripka A.R. Kurniawan, S.H, Bripka Indra Heryanto putra, S.H, Brigadir. Samsuri dan Briptu Rio Pradana serta Briptu Muhammad Noval Yazid.

Piagam penghargaan dan delapan unit sepeda yang di berikan sebagai wujud kepedulian institusi dan pimpinan kepada personel yang berprestasi dalam pengungkapan tersangka pemilik ladang ganja di desa Huta Tua Kec. Panyabungan Timur Kab. Mandailing Natal.

“Harapan saya, semoga dengan reward dan hadiah sepeda ini, bisa menambah semangat bekerja para personel Polres Madina, dalam mewujudkan sosok – sosok personil Polri yang Promoter dalam pelaksanaan tugas yang diemban, khususnya di wilayah hukum Polres Madina,” pungkas Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

“Selain penindakan sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI, saya juga berharap peran serta dari Toga dan Tomas dalam membantu Polri memberikan himbauan bahaya penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Mandailing Natal,” tutup Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close