TNI Dan Polri

Kapolres Majene : Kapolres : Binrohtal Rutin Jadi Pemicu Kinerja Maksimal

Majene.Sulbar– Menjadi salah satu program andalan untuk memacu semangat kerja di lingkungan Polri, kegiatan bimbingan rohani dan metal (Bintohtal) terus aktif dilaksanakan.

Kapolisian Resort Majene sendiri sudah lama mengadobsi program Binrohtal ini hasilnya kinarja personil di lapangan lebih efektif dan maksimal.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menyebutkan alasan kenapa kegiatan ini sangat bermanfaat karena yang dibersihkan adalah Qalbu atau hati kita sehingga sifat-sifat jahat yang bersarang di hati menjadi bersih.

Tugas yang dilaksanakan meskipun berat akan terasa ringan karena dikerjakan dengan hati yang bersih, sabar dan ikhlas.

“Binrohtal ini sendiri menjadi pemicu kinerja lebih maksimal di lingkungan Polri, salah satu buktinya kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat,” tutur Kapolres.

Sementara itu, kegiatan binrohtal yang berlangsung di Masjid Nurul Ikhlas yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis selalu nampak ramai dihadiri oleh seluruh personil muslim, sedangkan personil Non Muslim juga melaksanakan kegiatan serupa berdasarkan keyakinannya.

Seperti biasanya, kegiatan Binrohtal ini diisi dengan kegiatan keagamaan seperti yasinan, nasehat agama dan doa, Kamis (3/9/20).

Humas Polres Majene.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close