TNI Dan Polri

Kapolres Mamuju :Jadikan Al-Qur’an Pembasah Bibir di Bulan Ramadhan

image_pdf

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID – Program tadarusan Polres Mamuju  yang dilaksanakan sejak awal ramadhan nampak terlaksana dengan baik hingga saat ini, target ‘One Juz One Day’ terus tercapai bahkan beberapa personil sudah khatam sangkin antusiasnya menghidupkan bacaan Al-Qur’an di bulan Ramadhan 1440 H.

Kapolres Mamuju AKBP Mohamad Rivai Arvan, SIK, MH disela-sela kegiatan tadarusan rutin di Masjid Hidayatul Irsyad, Senin (20/5/19). Mengatakan Jadikan Al-Qur’an sebagai pembasah bibir dibulan ramadhan demi meraih kemulian, berkah dan ampunan dibulan suci ini,”

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar , lanjut Mashura mengatakan dihari ke 15 ramadhan ini antusias seluruh personil dalam membaca Al-Qur’an begitu besar, ini terlihat dari jumlah jamaah yang terus bertambah saat mengikuti kegiatan tadarusan rutin setiap hari di masjid Hidayatul Irsyad usai sholat Dzuhur. Ucap Mashura.

Pihaknya juga berharap agar pendidikan selama bulan ramadhan akan melahirkan personil yang lebih cinta dengan Al-Qur’an. Lanjut Mashura

Masih dengan Mashura mengutip Pesan  Kapolres mengatakan Isi Al-Qur’an adalah pentunjuk atas perintah dan larangan jadi kalau personil bisa memahami kandungannya kami yakin tugas yang diemban akan lebih maksimal dan betul-betul dilaksanakan dengan amanah.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close