Daerah

Kapolres Memimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum, mimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, yang dihadiri Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Polri dan ASN serta Bhayangkari, Senin (9/3/2020)

Kapolres menyampaikan, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K., M.H. atas dedikasi dan pengabdiannya, serta selamat bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Kediri. Sedangkan kepada AKP Indah Citra Fitriani SIK, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Pers Bag SDM Polres Situbondo, Kapolres mengucapkan selamat bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Situbondo.

“ Kepada AKP Hendrix, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Situbondo dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses. Kepada AKP Indah, kami juga ucapkan selamat bertugas dan kami harap lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” ucap Kapolres.

Dengan adanya mutasi Kasat Lantas, Kapolres meminta anggota Sat Lantas Polres Situbondo untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru AKP Indah Citra Fitriani, SIK, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,” Pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button