DaerahSumatera

Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Vaksinator se Labuhanbatu Raya

BeritaNasional.ID , LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan pimpin apel kesiapan vaksinator tambahan, Apel tersebut dihadiri Porkopimda Kabupaten Labuhanbatu Raya, Sabtu (10/7) di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu.

Turut hadir Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, Bupati Labusel diwakili Sekda, Bupati Labura diwakili staf ahli Abdi Yoso, Dandim 0209/ LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap,Kadis Kesehatan Labuhanbatu, Kadis Kesehatan Labura, Kadis Kesehatan Labusel, PJU Polres Labuhanbatu, Mahasiswa dan tenaga kesehatan Vaksinator.

Kapolres dalam arahan nya menjelaskan, Kabupaten Labuhanbatu Raya saat ini mengalami peningkatan dengan rata – rata 40 kasus perhari, dengan rincian total 873 kasus di Labuhanbatu, 426 kasus di Labura, dan 495 kasus di Labusel.

Pemerintah terus melakukan upaya dalam mensuskseskan vaksinasi secara merata kepada elemen masyarakat di seluruh Indonesia untuk menekan penyebaran covid-19.

“Dengan meningkat nya jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Raya maka akan dilakukan penambahan tenaga vaksinator, Polres Labuhanbatu dan Kodim 0202/ LB akan melakukan pengamanan dan pendistribusian vaksin,juga akan membantu mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait pencegahan Covid-19, ” tegas Kapolres Deni Kurniawan.

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada tenaga kesehatan vaksinator yang akan bertugas,”Selamat bertugas buat para tenaga kesehatan vaksinator, tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga wabah ini segera berakhir,” tutur Kapolres. (Naga).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button