DaerahRagamSulawesiTNI Dan Polri

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Pimpin Sertijab Kasat Lantas

AKP Religia Faradikta Kasat Lantas Pinrang yang Baru

BeritaNasional. ID, Pinrang— Mutasi ditubuh Polri adalah hal yang biasa, ini sebagai bentuk penyegaran di tubuh organisasi Polri,

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, memimpin serah terima jabatan Kepala Satuan Polisi Lalulintas Polres Pinrang berlangsung di halaman Upacara Mapolres Pinrang jalan Bintang No.3 Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Senin Sore 13 Mei 2019.

Sertijab diawali dengan pembacaan keputusan Kapolda Sulsel. Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan.

Sertijab ini juga lanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta pakta integritas.

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Morens Dannari, dimutasikan ke Jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar yang di gantikan oleh AKP Religia Faradikta, yang sebelumnya menjabat Paur Sim Ditlantas Polda Sulsel.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharono, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Polres Pinrang. Ia berharap AKP Morens Dannari di tempat yang baru bisa meraih kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi, ucap AKBP Bambang.

Lanjut Kapolres Pinrang AKBP Bambang mengatakan Kepada AKP Religia Faradikta, mengucapkan selamat datang dan bergabung di Satlantas Polres Pinrang.”Silakan manyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dengan sesama anggota di lingkungan Polres Pinrang”, ujar AKBP Bambang

Menurut Kapolres AKBP. Bambang, pergantian tersebut merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri, sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres mengharapkan Kasat Lantas yang baru dapat melanjutkan tugas-tugas Kasat Lantas yang lama dan bisa menciptakan inovasi baru guna membesarkan nama Polres Pinrang terang AKBP Bambang.

Hadir dalam sertijab tersebut antara lain para pejabat jajaran utama (PJU) Polres Pinrang, Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang beserta pengurus dan anggota Polres Pinrang.

(Thamrin/Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close