TNI Dan Polri

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono Himbau Masyarakat Tahun Baru Di Rumah

Polman.Sulbar.BeritaNasional.id –Menjelang Perayaan Hari Natal dan  malam pergantian Tahun Baru 2020-  2021,  Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono menghimbau Masyarakat Polewali Mandar agar tidak melakukan acara atau kegiatan yang mengundang keramaian, Malam Pergantian tahun baru di rumah saja bersama keluarga .Malam

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perayaan atau party atau kegiatan-kegiatan lainnya yang bisa menyebabkan kerumunan,” Kata Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono saat ditemui setelah mengikuti Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP-AIM) di depan kantor Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Senin 21 Desember.

Menurutnya, konsep pergantian tahun baru 2021 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, itulah yang susah dilupakan masyarakat terkait pergantian tahun baru.

Sehingga upaya Polres Polman dalam menekan angka covid-19 diakhir tahun, pertama pihaknya akan menghimbau, kedua membubarkan, dan ketiga akan melakukan upaya hukum jika memang terdapat pelanggaran ditengah masyarakat.

Selain itu, personil yang diturunkan untuk pengamanan dan berpatroli malam tahun baru sebanyak 300. Ditempatkan dititik-titik keramaian seperti Pantai dan tempat lainnya.

Tambahnya, semua Polsek akan bersinergi dengan TNI, Satpol PP dan kepala desa kepala desa. dan ada 12 posko gabungan yang dipasang dibeberapa titik lokasi wilayah Polewali Mandar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button