TNI Dan Polri

Kapolres Polman Polda Sulbar bantu Muliadi Penderita Tumor

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Untuk meringankan beban warga miskin dan tidak mampu, Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH,S.IK, Bersama Kasat Binmas Polres Polman Akp Sudirman Lau.,SH menyalurkan bantuan sosial yang terkumpul dari anggota polres polman. Kali ini sejumlah warga kurang mampu di Jalan Binanga Liu Kel. Madatte Kec. Polewali Kab. Polman menerima santunan dan bantuan berupa paket sembako. Rabu (22/4/2020)

Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH,S.IK, mengatakan dari hasil rezeki sebagian anggota yang terkumpul dalam kegiatan sosial Polres Polman Bershodaqoh, selanjutnya disalurkan kepada warga yang kurang mampu.

“Untuk kali ini disalurkan kepada warga kurang mampu atas nama Hamma Hasim yang berprofesi seharian sebagai pengayuh becak untuk menunjang kehidupannya sehari-hari, yang di mana melihat kondisi anak dari bapak Hamma Hasim sangat memerlukan uluran tangan dan bantuan kita, Hamma Hasim memiliki anak Laki-laki An. Muliadi yang berumur 30 Tahun, yang dimana anak tersebut mengalami sakit tumor pada betis sebelah kanan.” ungkap Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH,S.IK.

Menurutnya dengan semangat Berbuat dan Bermanfaat kegiatan bakti sosial ini akan terus dilanjutkan. walupun nilainya tidak seberapa, namun bagi warga yang membutuhkan sangatlah besar nilainya. Yang terpenting dalam kegiatan ini adalah ketulusan dan keihklasan sehingga bantuan ini bermafaat bagi warga yang menerimanya.

“Diharapkan dengan baksos ini dapat meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan kita yang lebih beruntung dari mereka dan kegiatan ini rutin di lakukan setiap Minggu“ Pungkas Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai.,SH,S.IK.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close