Jawa Timur

Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Samapta 

BeritaNasional.ID-PROBOLINGGOKapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani, memimpin upacara sertijab Kasat Samapta dan Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota Kamis (17/11/22).

Sesuai Keputusan Kapolda Jatim NO.KEP/1635/XI/2022 tanggal 4 November 2022, AKP Roni Faslah yang sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota dalam jabatan barunya sebagai Danki 1 Dalmas Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Jatim sedangkan jabatan Kasat Lantas Kota Probolinggo yang baru AKP Pandri Pratama Putra Simbolon

Sementra AKP Eka Anggriana yang sebelumnya sebagai Kasat Samapta Polres Probolinggo Kota diangkat dalam jabatan baru Kasat Samapta Polres Malang, sedangkan jabatan Kasat Samapta Kota Probolinggo digantikan oleh Iptu Ardhi Bita Kumala

Menurut Kapolres Probolinggo Kota Wadi Sa’bani mutasi di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Probolinggo Kota selama menjabat.

Bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas di jajaran Polres Probolinggo Kota” ucap Kapolres.

Kegiatan upacara serah terima jabatan dilaksanakan di halaman Polres Probolinggo Kota dan dihadiri oleh Pju Polres Probolinggo Kota, Bhayangkari dan selurus personil Polres Probolinggo Kota.

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button