Kalimantan Barat

Kapolres Sekadau Hadiri Panen Raya Padi Genjah di Desa Semabi

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau AKBP Suyono, hadiri Launching Karya Bhakti TNI Peningkatan Jalan Semabi – TP. Jaya Kerjasama Pemda Kab. Sekadau dan Kodim 1204/Sanggau-Sekadau, di desa Semabi kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (25/5/2023) pagi. 

Giat ini dilaksanakan bersamaan dengan Panen raya padi Genjah kelompok Tani Bendung Permai Desa Semabi.

Panen raya dilakukan secara simbolis Bupati Sekadau Aron, Dandim 1204 Sanggau/Sekadau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, Kadis DKP3 Drs. Sandae, plt. Camat Zulkifli, Kadis PUPR Hery Handoko, dan Kades Semabi Muslimus.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan dukungan kepada masyarakat Semabi beserta pemerintah daerah kabupaten Sekadau terhadap kegiatan positif atas keberhasilan petani dalam produksi hasil pertanian padi genjah.

Berkaitan dengan Kamtibmas, Kapolres menuturkan bahwa Polres Sekadau telah melaksanakan program Jumat curhat hingga Polsek jajaran kepada masyarakat, untuk mendengar dan menampung serta memberikan solusi terkait keluhan dan permasalahan masyarakat. Begitu juga tentang keluhan terkait tugas pokok kepolisian dan juga Kamtibmas.

“Kami dari Polres Sekadau mengajak kerjasama dengan masyarakat semuanya terkait Kamtibmas. Jika ada permasalahan di desa agar bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades sehingga permasalahan dapat diselesaikan,” ucap Kapolres.

“Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat sehingga terwujudnya masyarakat yang Madani masyarakat yang adil dan makmur sejahtera,” sambungnya. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button