Kalimantan Barat

Kapolres Sekadau Jalin Silaturahmi dengan Bapperida, Sinergitas untuk Pembangunan Berkualitas

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si., bersama Kasat Binmas AKP Masdar dan KBO Sat Binmas IPDA Budi Hamdani, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kabupaten Sekadau, Jumat (15/3/2024).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Bapperida Sekadau, Teresia Lili, S.H. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas dengan Instansi Pemerintah yang ada di Kabupaten Sekadau.

“Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini, ke depannya sinergitas antara Kepolisian dan Bapperida Kabupaten Sekadau dapat membuahkan suatu hal yang baik,” ujar AKBP Nyoman Sudama.

Lebih lanjut, Kapolres Sekadau juga menyampaikan bahwa sinergitas antara Kepolisian dan Bapperida sangatlah penting dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sekadau.

“Polres Sekadau siap untuk mendukung dan membantu Bapperida dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” kata AKBP Nyoman Sudama.

Sementara itu, Kepala Bapperida Sekadau, Teresia Lili, S.H., menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Sekadau di Kantor Bapperida Sekadau.

“Kami sangat menyambut baik kunjungan ini. Ke depannya, koordinasi akan kami laksanakan bilamana ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan,” ujar Teresia.

Kunjungan Kapolres Sekadau ke Bapperida ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk membangun sinergitas antara kedua instansi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sekadau yang berkualitas dan berkelanjutan. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button