Kalimantan Barat

Kapolres Sekadau Terima Kunjungan Manajer PLN UP3 Sanggau, Bahas Kerjasama dalam Mengamankan Pemilu

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau menerima kunjungan dari Manajer PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Sanggau, pada Selasa 16 Januari 2024. Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Kapolres Sekadau dan membahas berbagai masalah terkait keamanan dan kelancaran Pemilu di Kabupaten Sekadau.

Dalam pertemuan tersebut, Manajer PLN UP3 Sanggau, Ramli Malawat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri atas bantuan dan kerjasamanya dalam penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL).

Ia juga menyatakan kesiapannya dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu dan meminta agar PLN terlibat dalam rapat koordinasi (rakor) dan apel kesiapsiagaan yang diselenggarakan oleh Polri. Keterlibatan PLN ini menunjukkan komitmen dalam mendukung keamanan dan kelancaran Pemilu di wilayah Sekadau.

Selain itu, Ramli juga memusatkan perhatiannya pada masalah yang mungkin timbul di masyarakat terkait dengan layanan PLN. Ia mengajak masyarakat untuk melaporkan segala masalah yang berkaitan dengan layanan PLN kepada petugas yang ada.

“Dengan adanya laporan dari masyarakat, PLN dapat dengan cepat merespon dan menangani setiap permasalahan yang terjadi,” ungkapnya.

Dalam momentum kunjungan ini, pihak PLN UP3 Sanggau juga memberikan cinderamata, sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada Polres Sekadau, atas kerjasama yang telah terjalin antara Polri dan PLN dalam menjaga ketertiban dan keamanan dalam layanan kelistrikan. Cinderamata tersebut diterima secara simbolis oleh Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama yang didampingi Wakapolres Kompol Riko Syafutra.

Kapolres Sekadau, AKBP Nyoman Sudama, menyampaikan terima kasih kepada Manajer PLN UP3 Sanggau atas kunjungan dan penghargaan yang diberikan. Ia berharap agar kerjasama yang sudah terjalin dapat terus berkembang dan lebih memperbaiki pelayanan kelistrikan kepada masyarakat.

“Kunjungan ini menjadi bentuk sinergi antara Polri dan PLN guna menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Diharapkan, kerjasama ini akan terus ditingkatkan sehingga kita dapat saling mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujar Kapolres.

“Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan PLN, diharapkan masalah-masalah terkait kelistrikan di masyarakat dapat segera terselesaikan. Dan untuk pengamanan pemilu nanti juga diharapkan kita dapat berkolaborasi secara efektif untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandas Kapolres. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button