Hukum & Kriminal

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achilles Hutapea, S.IK., Didampingi Kasat Lantas Jelaskan Terjadinya Kecelakaan Tunggal Sepeda Motor Yang Tewaskan Dua Orang

BeritaNasional.ID Serang Banten – Telah terjadi kecelakaan lalu lintasĀ  di daerah Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang Banten pada Selasa pagi (26/10/2021).

Sebuah kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh laki-laki bersama teman wanita.

Pasangan tersebut meninggal dunia, DK (23) seorang pria dan MN (21) berjenis kelamin perempuan tercebur ke dalam tambak dan mengakibatkan pasangan terseret.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achilles Hutapea, S.IK., didampingi Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar membenarkan ” Benar terjadinya kecelakaan dua orang tutup usia, perempuan dan laki-laki mengendarai roda dua bernomor Polisi A 5639 GQ terbentur pohon dan terpental korban laki-laki masuk empang dan korban perempuan dipinggirannya” ungkapĀ Ā AKBP Maruli Achilles Hutapea, S.IK. di Mapolres Serang Kota, Selasa (26/10/2021)

Lanjut Kapolres ā€œDari hasil Visum, Kedua korban tertusuk pecahan kaca helem di bagian leher dan kepala, kedua korban bukan suami istri dilihat dari identitas” tambah kapoles.

Sempat beredar video kecelakaan tunggal yang menewaskan perempuan dan laki-laki yang mengambang di empang berikut kendaraannya. Dalam kererangannya AKBP Maruli Achilles Hutapea, S.IK kepada awak media “Ini murni kecelakaan tunggal akibat kelalaian berkendara yang tidak berkonsetrasi, Saya apresiasai kepada Pak Kasat Lantas atas pengungkapan kecelakaan yang terjadi hari ini” tutupnyaĀ (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button